Recent Posts

Jumat, 27 Februari 2015

Refreshing, Pegawai Bapas Watampone Bersepeda Bersama

Watampone – Jumat (30/1), Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Klas II Watampone serta seluruh pejabat dan staf bapas bersepeda bersama sebagai rutinitas Jumat pagi. Tidak seperti biasanya, aktivitas senam bersama dan kerja bhakti pada Jumat kali ini digantikan dengan bersepeda bersama.

“Bersepeda juga merupakan olahraga yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Tidak berbeda dengan senam, tujuannya untuk menjaga stamina dan kebugaran pegawai dalam melaksanakan tugas,” sebut Kabapas Watampone, H. Ismail.

“Bersepeda bukan hanya sekedar olahraga, tapi sebagai media refreshing sambil melihat pemandangan yang ada di sekitar kita,” tambah Kabapas.

Hal senada juga disampaikan Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Anak, Hamsih. “Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi penyegaran suasana keseharian pegawai, terutama para Pembimbing Kemasyarakatan agar tidak merasa jenuh dengan kegiatan rutin dinas,” ujarnya.

Olahraga bersepeda ini menempuh jarak 15 km dengan rute start dari Kantor Bapas Watampone melalui Jln. Yos Sudarso, Jln S. Brantas, Tippulue, Pelabuhan Bajoe, dan finish kembali di Kantor Bapas Watampone.


Penulis - akbar